Tim Kabaddi Jawa Tengah yang diperkuat Prajurit Yonarhanud 15/DBY berhasil Meraih Medali Perak dan Perunggu pada Babak Kualifikasi Pon XXI / 2024

Nusa Bali. Tim Kabaddi Jawa Tengah yang diperkuat oleh 7 Prajurit Yonarhanud 15/DBY berhasil meraih medali perak dan perunggu pada Babak kualifikasi Pon XXI / 2024 Aceh – Sumut cabor Kabaddi yang di selenggarakan di Gor Lila Bhuana Kuta Denpasar Bali. Minggu, 22/10/2023.

Babak kualifikasi Pon XXI cabor Kabaddi yang digelar pada 20-22 Oktober 2023 ini diikuti 13 Provinsi yang ada di Indonesia dan mempertandingkan 4 kategori. Serda Moh. Febriyan Risky bersama rekan setimnya berhasil meraih medali perak pada kategori Tri Start Putra dan medali perunggu pada kategori Super Five Putra. Selain itu tim Putri Kabaddi Jateng berhasil meraih medali emas pada kategori Super five dan medali perunggu pada kategori Tri Start Putri.

Pelatih Kabaddi Yonarhanud 15/DBY Letda Arh Ifa Aiwan Kristono menyampaiakan rasa bangga kepada atlitnya, karena telah berjuang maksimal dan mengharumkan nama satuan di turnamen tersebut. Terlebih atas torehan tersebut mereka berhak mewakili Jawa Tengah pada PON XXI / 2024 Aceh – Sumut. Harapannya para atlit dapat lebih semangat lagi dalam berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik pada PON XXI yang akan diselanggatakan Tahun 2024.

Related posts

Leave a Comment